Home > Ragam Berita > Salah Gunakan Nama Allah dan Nabi Muhammad, 3 Musisi Ini Diamankan

Salah Gunakan Nama Allah dan Nabi Muhammad, 3 Musisi Ini Diamankan

Salahgunakan Nama Allah dan Nabi Muhammad, 3 Musisi Ini DiamankanKairo – Asosiasi Muslim Malawi (MAM) baru saja menangkap tiga musisi muda akibat penggunaan kata Allah dan Muhammad dalam video klip mereka. Ketiga musisi lokal ini adalah Chifundo Malenga (19), Alex Chimasula (16) dan Yusuf Lika (19).

Organisasi Islam terkemuka di Malawi tersebut mengungkapkan jika ketiga musisi muda tersebut memasukkan nama Allah dan Muhammad dalam lagu yang bercerita tentang percintaan antara pria dan wanita.

Orang tua mereka pasti sangat menyesal dan malah mendukung tindakan kami, karena anak mereka akan mendapat kesempatan belajar lebih banyak tentang Islam.” ujar Aman Omar, kepala distrik Blantyre dari MAM, seperti dilansir dari OnIslam.net.

Kasus tersebut sebenarnya baru menjadi perhatian umat Muslim Malawi setelah ketiganya melakukan syuting untuk video klip. Apalagi wilayah Blantyre menjadi lokasi syuting mereka di mana banyak warga Muslim yang menaruh perhatian.

Menurut salah satu anggota MAM, Cassim Anaffi, ketiga artis muda itu ditemukan sedang syuting video untuk lagu berjudul Wa Lahi. Lagu tersebut bermaterikan kemampuan para pria memikat wanita sebagai kekasih.

“Saya dapat telepon kalau ada yang melakukan syuting di perkebunan menggunakan pakaian Muslim namun tidak bernyanyi secara islami,” katanya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kasus Palu Arit Habib Rizieq Naik ke Tingkat Penyidikan

Kasus Palu Arit Habib Rizieq Naik ke Tingkat Penyidikan

Jakarta – Polda Metro Jaya memutuskan untuk menaikkan level kasus ucapan Habib Rizieq yang menyinggung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis