Home > Gaya Hidup > Hindari Kebiasaan Minum Air Putih Seperti Ini

Hindari Kebiasaan Minum Air Putih Seperti Ini

Hindari Kebiasaan Minum Air Putih Seperti IniJakarta – Menonsumsi air putih dalam jumlah yang tepat penting artinya bagi kesehatan tubuh setiap orang. Namun, hal tersebut sering dianggap sepele sehingga banyak yang mengabaikannya. Kebanyakan orang hanya akan minum ketika merasa haus. Pola pikir seperti ini sebenarnya tidak tepat. Berikut Harian Indo paparkan kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan dan tanpa sadar dalam meminum air putih (Rabu, 5/8/2015).

Salah satunya ialah minum saat berolahraga, tetapi tidak minum sebelumnya. Anda wajib tahu, meskipun minum secara teratur saat berolahraga, Anda mungkin akan rentan menderita sakit kepala. Hal itu terjadi karena sebelum berolahraga Anda tidak minum air.

Pendiri PFX Pusat, New York, Larysa DiDio, menyarankan minum air putih setidaknya satu gelas setengah jam sebelum Anda berolahraga supaya tidak merasa pusing.

Yang kedua, kebutuhan air setiap orang tidaklah sama. Jumlah yang tepat dari H2O yang Anda butuhkan bergantung pada ukuran dan berat badan. Anda tidak harus membatasi minum hanya delapan gelas sehari. Jika merasa kurang, Anda perlu menambahkannya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Janda Kaya Ini Bangga Telah Tiduri Lebih dari 100 Pria Beristri

Janda Kaya Ini Bangga Telah Tiduri Lebih dari 100 Pria Beristri

Jakarta – Isu pelakor ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia, namun perselingkuhan justru menjadi tren ...