Home > Olahraga > Liverpool Siap Melakukan Mega Transfer

Liverpool Siap Melakukan Mega Transfer

Liverpool Siap Melakukan Mega TransferLiverpool – Liverpool nampaknya masih belum akan menghentikan aktivitas transfernya di bursa musim panas ini. Meski telah mendatangkan 8 pemain baru, The Reds dilaporkan masih akan melakukan sebuah mega transfer dengan mendatangkan pemain kelas dunia yang satu ini.

Seperti dilansir dari Metro (Rabu, 5/8/2015), Tim besutan Brendan Rodgers siap mengajukan tawaran sebesar 35 juta pounds (sekitar Rp 737 miliar) untuk mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid. Radar Liverpool nampaknya menangkap sinyal jika pemain berusia 25 tahun ini tengah tidak betah di Santiago Bernabeu.

Kabarnya, mantan pemain Bayer Leverkusen itu tak senang dengan kondisi klub saat ini sehingga membuka kemungkinan untuk pindah. Melihat kondisi itu, bukan hanya Liverpool yang bergerak, kampiun Prancis, Paris Saint-Germain juga tertarik mendatangkannya.

Kembali ke fokus awal, Liverpool masih mencari sosok tepat pengganti Steven Gerrard yang memutuskan hengkang ke LA Galaxy. Pelatih Brendan Rodgers sejatinya sudah mendatangkan James Milner untuk mengantisipasi kepergian Gerrard, namun mantan pemain Aston Villa itu dianggap belum bisa mengisi posisi yang ditinggalkan mantan kapten mereka itu.

Selain Kroos, Liverpool sejatinya juga meminati gelandang Madrid lain, yakni Asier Illaramendi. Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti akhir dari proses transfer tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis