Home > Otomotif > Nekat, Pria Ini Berselancar Menggunakan Motor Trail

Nekat, Pria Ini Berselancar Menggunakan Motor Trail

Nekat, Pria Ini Berselancar Menggunakan Motor TrailTahiti – Robbie Maddison, seorang entertainer berkebangsaan Australia baru saja mempertontonkan atraksi luar biasa di pantai Tahiti. Robbie menaklukkan ombak di Pantai Teahupoo dengan cara yang tidak biasa. Dirinya menggunakan sebuah motor trail yang sudah dimodifikasi.

Seperti dikutip Drive.com.au, Rabu (5/8/2015), sepeda motor yang digunakan Robbie dilengkapi airbag, dua buah papan ski salju, dan sebuah papan lain sebagai tempat motor mendarat setelah berselancar. Motor tersebut juga dilengkapi ban yang dirancang khusus untuk mengarungi lautan dan melewati pasir pantai.

Untuk trik teranyar kali ini, Robbie memerlukan waktu persiapan sekitar dua tahun. Dia perlu mempelajari trik mengendarai motor di atas air dan mengendalikan motor menghadapi ombak besar.

“Banyak orang mengatakan, hal itu tak mungkin saya lakukan. Banyak orang berpikir hal itu mustahil. Itulah kesan yang saya dapat ketika ide menggunakan motor muncul,” kata Robbie.

Robbie sudah tidak asing dengan pemberitaan unik. Sebelumnya, Ia pernah melakukan sebuah lompatan sepanjang lapangan American Football, lompatan melintasi Corinth Canal di Yunani, dan lompatan sepanjang lapangan ski Olimpiade di Utah, Amerika Serikat. Dia juga dikenal sebagai pemeran pengganti untuk Daniel Craig dalam film Skyfall. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Deretan Mobil Terbaru di Ajang Indonesia International Motor Show 2017

Ini Dia Deretan Mobil Terbaru di Ajang Indonesia International Motor Show 2017

Jakarta – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal dua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis