Home > Olahraga > Hempaskan Real Madrid, Bayern Munchen Rengkuh Audi Cup 2015

Hempaskan Real Madrid, Bayern Munchen Rengkuh Audi Cup 2015

Hempaskan Real Madrid, Bayern Munchen Juarai Audi Cup 2015Munchen – Partai puncak Audi Cup 2015 yang mempertemukan Bayern Munchen dan Real Madrid telah usai digelar pada Kamis (6/8/2015) dini hari tadi. Bayern yang bertindak sebagai tuan rumah di Allianz Arena pun mengukuhkan diri sebagai juara setelah menang tipis atas Madrid. Gol satu-satunya yang lahir di laga ini berasal dari bomber asal Polandia, Robert Lewandowski.

Laga kedua tim berlangsung cukup ketat meski hanya berlaber pramusim. Walaupun kedua tim tidak tampil dengan kekuatan penuh, sejumlah rekrutan baru tampil diatas ekpektasi publik. Laga sudah berada dalam tempo tinggi sejak peluit pertama kali dibunyikan.

Bayern yang mendapatkan dukungan dari ribuan supoorternya di Allianz Arena praktis tampil sedikit lebih bersemangat. Banyak peluang yang dihasilkan Die Roten meski belum menemui hasil di paruh pertama.

Pada pergantian babak, Rafael Benitez dan Josep Guardiola sama-sama melakukan dua pergantian pemain.

Pergantian yang lebih besar dilakukan Benitez menjelang menit ke-60, kemungkinan untuk menghemat tenaga para pemain pentingnya. Sementara itu, Guardiola tak banyak melakukan perubahan lagi.

Alhasil, permainan Bayern lebih stabil dibanding Madrid. Die Roten pun bisa menciptakan lebih banyak peluang manis. Tapi Keylor Navas sangat tangguh dan menghalau nyaris semua ancaman yang dihadirkan oleh Bayern.

Terus menerus ditekan, gawang Navas akhirnya bobol dua menit sebelum laga berakhir. Douglas Costa melepas umpan ke depan gawang Madrid yang kemudian disambut dengan tembakan terarah oleh Robert Lewandowski. Bola bergulir masuk ke gawang lewat pojok bawah. 1-0 untuk Bayern.

Hingga laga berakhir, Bayern mampu mempertahankan keunggulan mereka. Dengan demikian, Bayern mampu mempertahankan gelar juara Audi Cup mereka tahun ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...