Home > Hiburan > Artis Cantik Korea, Do Eun Young, Tewas Secara Mendadak

Artis Cantik Korea, Do Eun Young, Tewas Secara Mendadak

Artis Cantik Korea, Do Eun Young, Tewas Secara MendadakSeoul – Berita duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Penyanyi dengan suara emas, Do Eun Youn, diketahui telah meninggal dunia. Kematian penyanyi yang memulai karir dari ajang pencarian bakat Super Diva 2012 ini terbilang tragis. Pasalnya sang diva baru saja dikabarkan akan merilis sebuah album. Berikut adalah pernyataan penyanyi Yeon Kyu Song yang pertama kali mengumumkan kematian Eun Young di media sosial.

“Rekan sekaligus kakak tercinta saya, Do Eun Young, meninggal dunia 3 Agustus 2015. Dia baru saja menyelesaikan penggarapan lagu terbarunya bertajuk `Sad melody`. Kabar ini sungguh menyedihkan. Sebelumnya, kami bertemu dan membicarakan lagu terbarunya itu. Saya melihat dia bersemangat dengan karya terbarunya itu,” tulis Yeon Kyu Song, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (5/8/2015).

Do Eun Young tampaknya tak akan melihat perilisan karya terbarunya itu. Tuhan YME telah memanggil Do Eun Young terlebih dahulu. Hingga saat ini, penyebab kematian Do Eun Young masih belum diketahui. Sejak 2006 silam, Do Eun Young dilaporkan telah mengalami depresi.

Do Eun Young debut sebagai penyanyi di tahun 2005 dengan mengisi soundtrack drama Be Strong, Geum-Soon dengan lagu `I Will Pray`. Selanjutnya, ia juga merilis single `Carmen` 2007 silam. Namun, ia vakum dari kegiatan menyanyinya hingga kembali muncul pada 2012 silam di Super Diva 2012. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Jakarta – Shelda Vaizha, nama baru di dunia musik Tanah Air sebagai DJ seksi yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis