Home > Ragam Berita > Lowongan Kerja Menghamili Wanita Dengan Gaji 30 Juta Rupiah, Anda Berminat ?

Lowongan Kerja Menghamili Wanita Dengan Gaji 30 Juta Rupiah, Anda Berminat ?

Lowongan Kerja Menghamili Wanita Dengan Gaji 30 Juta Rupiah, Anda Berminat ?Jakarta – Saat ini, seseorang mutlak untuk memiliki pemasukan untuk menunjang kehidupannya. Tak ayal mencari sebuah pekerjaan adalah hal mutlak yang harus dilakukan seseorang terutama jika seseorang tersebut adalah pria. Nantinya, seorang pria akan menjadi suami, ayah, dan kepala keluarga yang bertanggung jawab atas kehidupan anak dan istrinya.

Baru-baru ini hadir sebuah lowongan pekerjaan yang menawarkan pemasukan fantastis dengan syarat yang tidak terlalu sulit untuk dipenuhi. Untuk melamar pejerjaan ini, hanya dibutuhkan kesuburan seorang pria (Kamis, 6/8/2015).

tulah yang baru-baru ini membuat netizens di grup Facebook Kalimantan Timur Bersatu mendadak heboh. Adalah seorang pengguna Facebook dengan nama akun Kezia Karina yang membuka lowongan kerja dengan syarat unik tapi gaji puluhan juta. Ya, tak butuh lulusan S2 atau pengalaman kerja bertahun-tahun, lowongan kerja ini hanya butuh syarat utama yakni seorang pria yang sehat

Dalam postingannya, Kezia menuliskan sebuah lowongan khusus untuk pria dengan tugas menghamili ibu-ibu yang ingin anak. Dengan syarat sehat jasmani, mampu dan kuat berhubungan suami istri, gaji yang ditawarkan pun berkisar Rp 10 sampai 30 juta jika sang perempuan dipastikan hamil.

Tentu saja lowongan ini mendadak dipenuhi pertanyaan. Apakah memang benar-benar ada lowongan demikian atau sekedar tipuan belaka? Bahkan sosok Kezia Karina pun dipertanyakan apakah dia benar pemilik akun tersebut atau hanya mencatut nama seseorang. Hanya saja tak bisa dipungkiri jika lowongan kerja itu membuat netizens pria mendadak tertarik.

Namun patut diingat adalah, entah benar atau tidak, faktanya menghamili perempuan adalah tugas seorang suami. Jadi jangan sampai kamu salah jalan ya. Gimana menurutmu? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Alumni 212 Akan Ikut Hadir Dalam Aksi Bela Palestina Besok

Alumni 212 Akan Ikut Hadir Dalam Aksi Bela Palestina Besok

Jakarta – Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif memastikan massa Alumni 212 juga akan hadir ...