Home > Hiburan > Ayu Ting Ting : “Agnes Mo Sok-sokan Pakai Bahasa Inggris”

Ayu Ting Ting : “Agnes Mo Sok-sokan Pakai Bahasa Inggris”

Ayu Ting Ting : "Agnes Mo Sok-sokan Pakai Bahasa Inggris"Jakarta – Dalam sebuah program televisi “Ada Ada Aja” yang tayang di GolbalTV (Senin, 3/8/2015), entah sengaja atau memang keceplosan, host Ayu Ting Ting menyindir pedas Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama Agnes Mo. Sindiran tersebut bahkan dilakukan di depan keponakan Agnes, Chloe x, yang kebetulan diundang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Acara yang juga dipandu oleh Gracia Indri dan Irfan Hakim ini kontan membuat terkejut banyak pihak. Sungguh beraninya Ayu Ting Tintg membuat pernyataan seperti itu, terlebih karena Ada Ada Saja ditayangkan secara live dan ditonton oleh jutaan pasang mata.

Awalnya Gracia Indri yang mengaku sebagai teman Agnez Mo mulai bicara dengan menggunakan bahasa Inggris. Bahasa Inggris yang dipakai Indri memang tidak serius, namun ia meniru niru mimik Agnes Monica atau Agnez Mo. Gracia kemudian memperkenalkan Chloe sebagai keponakan dari temannya.

Lalu Irfan Hakim pun memberikan beberapa pertanyaan kepada Chloe X , dan dijawab oleh Chloe dengan bahasa Inggris. Mendengar Chloe berbahasa Inggris, Irfan kemudian bertanya pada Chloe, “Chloe bisa bahasa Inggris?. Chloe menjawab dengan anggukan tanda mengiyakan. Lalu tiba-tiba Ayu Ting Ting menyeletuk, “Bisa dong, tantenya aja sok-sok an!”

Mungkin niat Ayu Ting Ting menujukan sindiran itu buat Gracia Indri teman host-nya yang saat itu sok-sokan memakai bahasa Inggris, tapi penggunaan kata ‘tante’ seolah mengarah pada Agnes Monica atau Agnez Mo sebagai tantenya Chloe. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...