Profil Dan Foto Ozge Gurel, Bintang Drama Turki Cinta Di Musim Cherry



6/08/2015

Profil Dan Foto Ozge Gurel, Bintang Drama Turki Cinta Di Musim CherryJakarta – Ozge Gurel merupakan aktris pemeran utama di drama yang tengah populer di Indonesia, Cinta di Musim Cherry. Di drama tersebut, dirinya berperan sebagai Oyku. Lahir di Istanbul pada 5 Februari 1987, Ozge sejal kecil hingga bangku kuliah tinggal di kota terbesar Turki tersebut. Di bangku kuliah, Ozge mengambil Fakultas Perdagangan sebagai disiplin ilmu yang didalaminya.

Ozge Gurel memulai karirnya setelah ia menamatkan pendidikan kuliahnya. Dia mulai aktif didunia hiburan sekitar tahun 2011 lalu. Walaupun ia telah memiliki gelar sarjana namun, ozge tetap mantap memilih meniti karirnya sebagai seorang aktris. Nah, berkat kemantapanya tersebut ia akhirnya dipercaya untuk memerankan sosok Oyku di Cinta Di Musim Cherry atau lebih dikenal senagai ‘Kiras Mevsimi’.

Lewat peranya itu namanya mulai populer di pasaran karena seperti yang diketahui bahwa Cinta Di Musim Cherry merupakan drama Turki yang sangat populer di berbagai negara seperti di Indonesia sekarang ini. Adapun selain jago dalam halseni peran ia juga sangat jago dalamhal menari ini dibuktikany lewat beberapawaktu ia semapat terlihat di sebuah acara dan menunjukkan keahlianya tersebut.

Berikut biodata singkat Ozge yang dilansir Harian Indo dari berbagai sumber (Kamis, 6/8/2015):

Nama : Ozge Gurel
Lahir : 5 Februari 1987
Tempat Lahir : Istanbul
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2011 – sekarang
Agama : –
Instagram : @ozgecangurelofficial
Twitter : @ozgecangurel
(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery