Profil Faisal Khan, Bintang Drama India Maha Putra ANTV



6/08/2015

Profil Faisal Khan, Bintang Drama India Maha Putra ANTVJakarta – Serial drama India Maha Putra kini berada di tempat tersendiri di hati para pemirsa ANTV. Salah satu penyebabnya adalah peran dari Faisal Khan yang sukses memukau semua yang melihat Maha Putra. Siapakah dia? berikut adalah biodata singkat yang disadur Harian Indo dari berbagai sumber (Kamis, 6/8/2015):

Nama : Faisal Khan
Tanggal lahir : 30 januari 1999
Umur : 16
Tempatlahir : Mumbai, Maharasthra,India
Zodiac : Aquarius
Pekerjaan : Aktor, Dacer SuperStars

Faisal Khan memulai karir di dunia hiburan India bukan sebagai aktor melainkan sebagai seorang dancer. Bahkan pada tahun 2012 dia telah berpartisipasi di Zee Tv’s yaitu sebuah stasiun Televisi yang menanyangkan acara Dancer. Sedang untuk debutnya sebagai seorang aktor sendiri dimulainya pertama kali lewat peranya sebagai Maharana Pratap (Maha Putra) dalam seriala India Maha Putra.

Walaupun masih sangat muda namun kiprahnya di dunia hiburan tidak dapat dianggap sebelah mata sebab banyak yang menyatakan bahwa Faisal Khan merupakan anak yang sangat berbakat. Untuk karirnya di Indonesia sendiri ia sangat terkenal bahkan banyak sekali para remaja seusianya yang mengeluh-eluhkan paras serta bakat yang ia miliki. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery