Home > Hiburan > Selain Prilly, Dinda Hauw Juga Diterpa Isu Foto Syur

Selain Prilly, Dinda Hauw Juga Diterpa Isu Foto Syur

Selain Prilly, Dinda Hauw Juga Diterpa Isu Foto SyurJakarta – Setelah isu miring menerpa aktris muda Prilly Latuconsina akibat foto yang diedit oleh orang tidak bertanggung jawab, aktris cantik Dinda Hauw kini menjadi sasaran berikutnya. Foto wanita bugil mirip Dinda kini tersebar luas di dunai maya. Dara yang populer berkat perannya di sinetron Aku Anak Indonesia yang tayang di RCTI ini mengaku pernagh dimarahi oleh sang ibunda lantaran foto mesum palsunya beredar.

“Aku pernah kayak yang dialamin kayak Prilly gitu. Waktu itu di Twitter. Tahu-tahu ada foto bokep (film biru) Dinda Hauw. Bukan hanya foto aku aja yang diedit gitu, ternyata ada banyak foto artis lain yang diedit kaya Mikha Tambayong, Shireen Sungkar,” ungkap Dinda (Kamis, 6/8/2015).

Akibat ulah orang iseng tersebut, Dinda Hauw mengaku kena damprat orangtuanya. Dinda pun sempat ditegur dan dimarahi sang bunda. “Mama aku tahu soal foto itu. Mama sampai marah. Aku bilang namanya juga publik figur. Aku bilang ke mama juga soal foto itu,” ujarnya.

Jika Prilly Latuconsina memilih untuk melaporkan kasus yang dialaminya kepada polisi, Dinda Hauw memilih untuk mendiamkannya. Sang mama sempat mendesaknya untuk memperkarakan foto itu, tapi Dinda memilih tak ambil pusing masalah itu.

“Mama aku minta cari orang yang edit foto aku, aku bilang biarin aja. Iseng banget, kayak nggak ada kerjaan tuh orang kok,” tuntasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Jakarta – Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai pedangdut Ayu Ting Ting tidak menunjukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis