Home > Ragam Berita > Kerja 5 Bulan, Driver Gojek Bisa Beli Mobil Baru

Kerja 5 Bulan, Driver Gojek Bisa Beli Mobil Baru

Kerja 5 Bulan, Driver Gojek Bisa Beli Mobil BaruKerja 5 Bulan, Driver Gojek Bisa Beli Mobil BaruJakarta – Menjadi seorang pengemudi Go-Jek memang memiliki suka dan duka. Namun ketika melihat banyaknya para pelamar, kita mungkin akan berpikir jika suka menjadi seorang pengemudi Go-Jek pastinya lebih besar dari pada duka nya.

Seorang driver Go-Jek, Usman Efendi, 35, berencana membeli mobil setelah lima bulan bekerja. Pendapatan yang fantastis membuat ia yakin mampu mewujudkannya dengan cepat.

“Target saya lima bulan sudah bisa beli mobil,” kata Usman kepada Harian Indo, Rabu (5/8/2015).

Usman mengungkapkan, dalam sebulan pendapatannya Rp15 juta atau Rp500 ribu per hari. “Sebulan saya bisa dapat Rp 15juta. Sehari Rp500 ribu bersih,” ungkapnya.

Pria yang sudah menjadi driver Go-Jek selama tiga bulan ini ingin membeli mobil Toyota Avanza keluaran terbaru. Setidaknya, bulan Desember keinginannya itu bisa terwujud. “Maunya Avanza,” imbuh Usman.

Setelah keinginan membeli mobilnya itu terpenuhi, Usman berencana menabung untuk naik haji. “Abis itu saya pengen nabung buat naik haji,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Luhut Menunggu Anies Jelaskan Alasan Penolakan Reklamasi

Luhut Menunggu Anies Jelaskan Alasan Penolakan Reklamasi

Jakarta – Luhut Binsar Panjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman mengaku heran dengan sikap dari ...