Home > Hiburan > Ini Cerita Menarik Anisa Rahma Saat Lakoni Film Horor

Ini Cerita Menarik Anisa Rahma Saat Lakoni Film Horor

Ini Cerita Menarik Anisa Rahma Saat Lakoni Film HororJakarta – Penyanyi dan aktris cantik, Anisa Rahma, mengakui jika dirinya memiliki pengalaman mistis yang menakutkan kala melakoni shooting film horor Menara Saidah. Menurutnya, gedung yang memang terkenal cukup angker sukses membuat dirinya ketakutan setengah mati.

“Shooting di dalam Menara Saidah seram sekali. Asli ya, pas aku masuk langsung merinding,” kata Anisa, di Jakarta, baru-baru ini.

Menara Saidah yang terletak di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, telah berdiri sejak 1998. Namun, gedung yang semula diperuntukkan untuk aktivitas pekerjaan, kini dibiarkan kosong.

Anisa mengaku antusias saat pertama kali ditawari K2K Production untuk bermain dalam film yang mengambil kisah urban legend yang tersohor di Jakarta.

“Saya sangat antusias saat ditawari main film horor Menara Saidah. Apalagi, gedung itu kan memang terkenal angker di Jakarta,” katanya.

Tidak hanya Anisa, beberapa pemain lain seperti artis Iqbal Perdana dan Ricky Cuaca juga akan terlibat pada film yang rencananya dirilis tahun ini. Mengambil latar belakang Menara Saidah, penonton diharapkan bisa langsung mengingat gedung yang dikenal horor tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...