Home > Hiburan > Liburan Tanpa Kekasih, Syahrini Rahasiakan Sang Pacar

Liburan Tanpa Kekasih, Syahrini Rahasiakan Sang Pacar

Liburan Tanpa Kekasih, Syahrini Rahasiakan Sang PacarJakarta – Pasca putus dengan Anang Hermansyah, Syahrini memang tidak pernah dekat atau digosipkan menjalin hubungan dengan seorang lelaki. Maka wajar jika publik tanah air hingga saat ini menganggapnya masih single. Namun usut punya usut, ternyata pelantun lagu Sesuatu ini menolak jika dikatakan tak memiliki kekasih.

“Kata siapa single? Senang ulang tahunnya indah, diberikan anugerah kesempatan. Bisa pergi (ke Eropa) sehat. Kalau sehat bisa pergi kemana saja,” kata Syahrini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Jawaban tersebut keluar dari mulutnya lantaran dia ditanya tentang perasaannya berulangtahun tanpa kekasih. Ya, pada 1 Agustus 2015 kemarin, usia Syahrini sudah menginjak 33 tahun.

Lebih lanjut, Syahrini juga sempat ditanya apakah dia mendapatkan kado atau setidaknya ditemani oleh sang kekasih saat perayaan ulang tahunnya yang ke 33 tersebut. Syahrini pun tak mau bercerita tentang urusan pribadinya.

“Nggak mau cerita itu, itu rahasia. Memang harus ditemani terus (sama pacar). Tapi aku nggak mau ceritakan,” elak Syahrini.

Syahrini beberapa waktu lalu sering memosting foto-fotonya dengan seorang DJ kenamaan, DJ Dash Berlin di Instagram. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis