Home > Ragam Berita > ISIS Jadikan Nyamuk Sebagai Senjata Pembunuh Masal, Bagaimana Caranya ?

ISIS Jadikan Nyamuk Sebagai Senjata Pembunuh Masal, Bagaimana Caranya ?

ISIS Jadikan Nyamuk Sebagai Senjata Pembunuh Masal, Bagaimana Caranya ?Tel Aviv – Semakin hari, persenjataan yang dipakai ISIS semakin mengerikan. Baru-baru ini sejumlah ilmuwan menyebutkan jika ISIS memiliki potensi untuk bisa merubah nyamuk menjadi senjata mematikan.

Kuat dugaan jika ISIS telah menguasai teknik memasukkan gen super ke dalam serangga sehingga dapat digunaka untuk tujuan militer seperti menimbulkan kesakitan.

Teknologi itu dinamakan gene drive (memindahkan gen). Jika digunakan untuk kebaikan, teknologi ini dapat mengurangi nyamuk-nyamuk yang membawa penyakit mematikan seperti malaria atau demam berdarah.

Namun modifikasi genetika ini juga bisa digunakan untuk menyebar teror dengan cara memasukkan penyakit mematikan.

Ilmuwan asal Universitas Tel Aviv, David Gurwitz mengatakan teknologi ini dapat menyebabkan nyamuk tak memiliki cukup daya untuk membawa parasit malaria.

“Namun ini juga dapat digunakan untuk membawa bakteri beracun mematikan pada manusia,” kata Gurwitz (Jumat, 7/8/2015). (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Barisan Polwan Berjilbab Siap Sambut Massa FPI di Mabes Polri

Barisan Polwan Berjilbab Siap Sambut Massa FPI di Mabes Polri

Jakarta – Terkait aksi demo yang dilakukan oleh massa dari Front Pembela Islam (FPI), pengamanan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis