Home > Hiburan > Episode Terakhir GGS, Lokasi Syuting Dipadati Fans

Episode Terakhir GGS, Lokasi Syuting Dipadati Fans

Episode Terakhir GGS, Lokasi Syuting Dipadati FansJakarta – Disebut-sebut akan segera berakhir, Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ternyata benar-benar akan menampilka episode terakhir alias tamat.

Sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Jessica Mila, dan Kevin Julio ini akan menjalani proses pengambilan gambar untuk terakhir kalinya pada hari ini (Jumat, 7/8/2015).

Jelang berakhirnya GGS, ratusan penggemar dari sejumlah artis yang terlibat sinetron tayangan SCTV itu malah memadati lokasi syuting.

Seolah mereka tak peduli meski menghabiskan malam di hutan bumi perkemahan Cibubur, tempat lokasi syuting GGS, demi bertemu dengan sang dola.

Kepada tabloidbintang.com, salah satu penggemar Aliando, seorang perempuan yang mengenakan hijab, mengungkapkan alasan mengapa beberapa hari terakhir dia rutin mendatangi lokasi syuting.

“Karena udah mau berakhir mas, puas-puasin dulu. Katanya akan ada season duanya tapi kan kita nggak tahu,” kata wanita bernama Winda itu.

Syuting GGS malam tadi dibagi ke dalam dua tim meski lokasinya berdekatan. Dan setiap timnya dipadati para penggemar. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...