Home > Hiburan > Yuki Kato Pernah Galau Berkepanjangan Akibat Putus Cinta

Yuki Kato Pernah Galau Berkepanjangan Akibat Putus Cinta

Yuki Kato Pernah Galau Berkepanjangan Akibat Putus CintaJakarta – Seorang Yuki Kato ternyata punya pengalaman lucu soal cinta. Hal tersebut dialaminya ketika menginjak bangku SMA.

Yuki Kato mengaku pernah merasakan jatuh cinta. Hal itu ia alami saat masih duduk di bangku SMA.

“Bukan dari dunia artis juga. Sama teman dekat tadinya, satu sekolah,” ujar bintang film ‘Cabe-cabean’ ini saat berbincang dengan Harian Indo (Jumat, 7/8/2015).

Namun momen kasmaran dan berbunga-bunga itu tak berujung panjang. Hubungan dengan sang kekasih kandas, ia pun pernah mengalami masa-masa galau sesudahnya.

Sayangnya hubungan tersebut kandas karena kekasih Yuki tersebut harus pindah ke luar kota. Hubungan jarak jauh pun tidak menjadi pilihan kedua pasangan ini.

Hubungan jarak jauh agaknya berat dijalani. Alhasil ia dan sang kekasih memutuskan untuk menyudahi hubungan dan Yuki mengaku masih susah lupa. Duh!

“Jatuh cintanya gampang. Tapi kalau udah bubar itu yang susah, gue ngegalaunya lama. Dua tahun, tapi sekarang udah nggak,” tutup Yuki seraya tertawa.

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis