Home > Hiburan > Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013 Yang Kini “Jadi” PSK

Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013 Yang Kini “Jadi” PSK

Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013 Yang Kini "Jadi" PSKJakarta – Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013, saat ini memiliki kesibukan baru. Dirinya ditantang untuk menjadi seseorang yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Whulandary pun banyak mengalami pertentangan ketika mempertimbangkan tawaran ini.

Eits tunggu dulu. Yang dimaksudkan di sini adalah menjadi seorang PSK dalam sebuah film layar lebar. Whulandary akan memerankan peran sebagai seorang PSK di sebuah film yang berjudul Bidadari Terakhir. Film ini adalah film yang diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama karangan Agnes Davonar. Kisah yang diangkat merupakan kisah nyata.

“Film ini diangkat dari buku Agnes Davonar. Tantangannya aku jadi PSK. Ini tantangan berat buat aku, karena ini film pertama dimana aku yang basic-nya Putri Indonesia dituntut untuk menjadi seorang PSK. Dan jujur, awalnya banyak yang nggak mendukung,” ungkap Whulandary saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Butuh waktu dua bulan baginya sebelum akhirnya menerima tawaran tersebut. Apalagi, peran yang akan dia jalani sangat ditentang oleh sang nenek. Dalam film ini, Whulandary berperan sebagai seorang PSK bernama Eva.

“Aku bahkan sampai baca novelnya tiga kali. Dan butuh waktu dua bulan, untuk mengiyakan peran ini. Bahkan nenekku nggak begitu senang aku ambil peran ini. Tapi ini adalah keputusan berdua, aku sama mama. Beliau mendukung,” jelasnya.

Tak mau setengah-setengah dalam mendalami peran, Whulandary bahkan melakukan observasi secara langsung dan banyak berbincang dengan para PSK.

“Sejujurnya iya, aku sempat ke kawasan Kota selama dua bulan, sempat ngobrol banyak sama PSK di sana, bagaimana mereka menjalani pekerjaannya,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...