Home > Hiburan > Seperti Apa Pernikahan Digo Dan Sisi Di Episode Terakhir GGS?

Seperti Apa Pernikahan Digo Dan Sisi Di Episode Terakhir GGS?

Seperti Apa Pernikahan Digo Dan Sisi Di Episode Terakhir GGS?Jakarta – Anurag Vaishanav, selaku sutradara sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) menolak memberikan bocoran mengenai episode terakhir GGS pada Sabtu (8/8/2015) besok.

Menurut pria berkebangsaan India yang menetap di Jakarta sejak 2010 silam itu, akhir cerita dari GGS akan dibuat semenarik mungkin hingga nantinya akan meninggalkan kesan mendalam di hati setiap penggemar setianya.

“Belum bisa dibocorin, lagi dimatengin dulu,” kata Anurag memberi penjelasan dirinya menolak memberi bocoran, di daerah Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/8) malam.

Di beberapa episode terakhir, Nayla dan Tristan diceritakan sedang mempersiapkan pernikahan. Juga sempat ada wacana Digo dan Sisi akan menikah.

Mungkinkah GGS akan berakhir lewat momen bahagia pernikahan Tristan-Nayla dan Digo-Sisi?

“Endingnya seperti apa belum tahu karena naskahnya belum turun. Tapi sampai sekarang masih mempersiapkan pernikahan Nayla-Tristan dan tadi sempat ada pembicaraan Sisi-Digo juga akan menikah. Tapi endingnya akan seperti apa kita juga belum tahu sih,” ungkap Jessica Mila.

Pastinya GGS Lovers sudah tak sabar menanti akan seperti apa ending sinetron yang berakhir di 470 episode itu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...