Home > Hiburan > Dewi Persik Goyang Diskotik Di Bali Dengan Busana Yang Menggoda

Dewi Persik Goyang Diskotik Di Bali Dengan Busana Yang Menggoda

Dewi Persik Goyang Diskotik Di Bali Dengan Busana Yang MenggodaBadung – Penyanyi dangdut ternama, Dewi Perssik, menggoyang Boshe VVIP Club Bali pada Kamis (6/8/2015) malam hingga Jumat (7/8/2015) dini hari tadi.

Saat MC Aga memanggil nama Dewi Perssik sekira pukul 00.45 Wita, tepuk tangan para pengunjung pun menggema.

Kesan seksi DP, panggilan akrabnya, ini dengan memakai baju hitam transparan dan terdapat bulu-bulu di bagian pundaknya, serta bawahan hot pant

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini mengawali penampilannya dalam Dewi Perssik Live in Concert dengan lagu “Hikayat Cinta” berkolaborasi dengan Starline Band.

Goyangan DP sang biduan dangdut Indonesia ini sontak membuat para pengunjung tidak melewatkannya untuk mengabadikan momen tersebut menggunakan handphone mereka.

Ada yang sekadar memotretnya, tapi ada juga yang merekam video dengan handphone.

Tidak lupa, DP pun berinteraksi dengan para pengunjung dengan memberikan tangannya untuk sekedar dipegang secara bergantian oleh para pengunjung. Selain itu, wanita kelahiran Jember ini berpose saat banyak kamera memotretnya.

Sekitar satu jam live in concert, DP menyanyikan kurang lebih 14 lagu seperti Hikayat Cinta, Goyang Dumang, Sakitnya tuh Disini dan berbagai lagu lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis