Home > Hiburan > Masih Menjomblo, Ayushita Tak Takut Jadi Perawan Tua

Masih Menjomblo, Ayushita Tak Takut Jadi Perawan Tua

Masih Menjomblo, Ayushita Tak Takut Jadi Perawan TuaJakarta – Di usia yang kini sudah 26 tahun, tak jarang Ayushita menerima pertanyaan seputar kapan menikah oleh sanak saudaranya jika sedang berkumpul. Hal itu disebabkan oleh usia Ayushita yang memang sudah lumrah untuk membina rumah tangga.

Namun Ayushita ternyata sama sekali tidak menghiraukan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Menurutnya, pertanyaan seperti itu hanyalah jenis pertanyaan basa-basi untuk memulai sebuah obrolan. Ayushita pun tak merasa bete jika terus menerus mendengar pertanyaan kapan menikah.

“Aku bukan orang yang terbebani. Kalau misalnya lagi mau menghadapi acara keluarga mesti ditanya kayak gitu. Dan nggak bete sama sekali. Itu kan cuma pertanyaan basa basi. Nggak ada ngaruh apa-apa ke aku sama sekali,” kata Ayushita di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Ayushita pun mengaku pertanyaan itu bukan saja terlontar dari saudara-saudaranya saja. Bahkan dari rekan-rekan satu grup, Bukan Bintang Biasa (BBB) ia kerap mendapat ledekan.

“Ya kalau teman-teman di BBB paling ngeledek-ngeledekin. Paling gue bilang, `Ah loe sok-sok an nyariin jodoh buat siapa, loe sendiri juga belum`. Biasa saja sih sama ledek-ledekan kayak gitu,” pungkas Ayushita. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Gantungan Tas Syahrini Ini Harganya Rp 11 Juta

Wow, Gantungan Tas Syahrini Ini Harganya Rp 11 Juta

Jakarta – Salah satu penunjang fashion yang tak bisa dilupakan adalah aksesoris. Untuk kaum hawa, ...