Home > Gaya Hidup > Konsumsi Buah Delima Jika Ingin Tokcer

Konsumsi Buah Delima Jika Ingin Tokcer

Konsumsi Buah Delima Jika Ingin TokcerBelfast – Para peneliti Queen’s University, Inggris, menemukan fakta menarik soal konsumsi buah delima. Menurut mereka, rutin mengonsumsi jus buah delima setiap hari dapat meningkatkan kadar hormon testosteron serta memperbaiki organ reproduksi dalam tubuh.

Seperti dilansir dari Times of India (Jumat, 7/8/2015), selain tinggi akan senyawa vitamin c dan folat, buah delima yang dikenal sebagai sumber antioksidan ini terkenal sangat baik untuk kesehatan.

Selain tinggi akan kandungan folat dan vitamin C, buah delima dikenal sebagai sumber antioksidan yang sangat baik dan memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

Studi ini menemukan, kadar testoteron meningkat secara signifikan (16 hingga 30 persen) setelah konsumsi jus delima selama dua minggu. Selain itu, disebutkan juga bahwa tekanan darah mengalami penurunan yang cukup drastis.

Para peneliti menunjukkan, peningkatan testoteron juga meningkatkan suasan hati dan kemampuan untuk meredakan stres, serta merangsang gairah seks.

Hormon testosteron sendiri diproduksi dalam kelenjar adrenal dan ovarium, dan diketahui juga mampu mendorong gairah seksual perempuan, serta memperkuat tulang dan otot. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

BNN Tegaskan Puluhan Jenis Narkoba Diedarkan di Seluruh Tanah Air

Kenali Ciri-Ciri Pemakai Narkoba Menurut BNN

Jakarta – Tim gabungan dari Polda Metro Jaya berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu seberat I ...