Home > Hiburan > Merasa Difitnah Oleh Haters, Aurel Hermansyah Luapkan Emosinya

Merasa Difitnah Oleh Haters, Aurel Hermansyah Luapkan Emosinya

Merasa Difitnah Oleh Haters, Aurel Hermansyah Luapkan EmosinyaJakarta – Aurel Hermansyah memang sering menjadi sorotan netizen berkat pernyataan dan postingannya di media sosial. Setiap kali dirinya memposting sebuah foto, ada saja komentar bernada miring dari netizen. Bahkan tak jarang kita temui komentar-komentar bernanda kasar dan tak sopan di akun Instagram pribadinya.

Anak dari Anang Hermansyah ini pun selalu membalas sindiran-sindiran tersebut dengan video maupun gambar lucu. Namun baru-baru ini Aurel nampak tak mampu meredan emosinya kala haters memberikan komentar kasar.

Aurel pun mengunggah foto terbarunya yang menampilkan wajahnya yang tanpa ekspresi. Lewat tulisan di keterangan foto, ia mengungkapkan kemarahan dan mengancam haters yang sering memberikan komentar negatif untuknya.

“Sorry! Komen negatif saya hapus. Masih komen lebih jelek saya blokir. Kalau nggak suka ya tinggal unfollow kenapa sih ribet banget. Emang saya ngapain kamu sampai kamu segitunya memfitnah orang,” katanya. “Namanya juga manusia pasti berkembang ada perubahan.”

“Kalau sekarang beda kenapa harus fitnah-fitnah. Kalau dulu sama sekarang beda terus kenapa. Namanya juga manusia pasti ada perubahan,” curhat mantan kekasih Tommy Rumengan tersebut. “Nggak mungkin dulu sampai sekarang gitu-gitu aja terus.”

Fans Aurel pun beramai-ramai memberikan dukungan saat membaca curhatan sang idola di Instagram. “Jangan diperdulikan Rel. Sukses terus buat kamu,” kata salah seorang fans. “Tidak ada satu manusia pun yang sempurna. Nggak usah hiraukan omongan orang lain,” ucap yang lain. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis