Home > Olahraga > Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur, 8 Agustus 2015

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur, 8 Agustus 2015

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur, 8 Agustus 2015Manchester – Liga Primer Inggris musim 2015/16 akan dimulai. Laga pertama langsung menghadirkan bigmatch antara tuan rumah Manchester United melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (8/8/2015) pukul 18:45 WIB. Bermain sebagai tuan rumah di Old Trafford jelas membuat MU diunggulkan untuk bisa meraih poin sempurna ketimbang Spurs yang belum menunjukkan hasil memuaskan di pra-musim.

United dikabarkan akan memainkan strategi super ofensif dengan formasi 4-4-2 racikan Louis van Gaal. Wayne Rooney dan Memphis Depay akan menjadi tumpuan Setan Merah untuk mengacak-acak pertahanan Spurs.

Setidaknya dalam laga 8 Agustus nanti, Hotspur, yang tampil sebagai tim tamu harus mampu mengambil kesempatan terbaiknya untuk bisa mencuri tiga poin penuh di Old Traford. Meski timnya tidak diunggulkan, namun Pelatih Mauricio Pochettino akan tetap berusaha untuk bisa meraih hasil maksimal dalam pertandingan perdananya musim ini, di ajang English Premier League. Mauricio Pochettino mesti menyiapkan strategi khusus untuk meredam serangan dan gempuran para pemain MU, meski jalannya permainan nanti akan lebih didominasi oleh tim Setan Merah.

Dilihat dari data statistik kedua tim, MU berhasil memenangkan pertandingan pada tanggal 15 Maret 2015 lalu dengan score telak 3-0 (kandang) dan MU berhasil menahan imbang dengan score 0-0 di kandang Tottenham Hotspurs pada tanggal 28 Desember 2014 lalu. Kembali pada pertandingan mundur tanggal 1 Desember 2013 keduanya bermain imbang dengan secore 2-2 Tottenham Hotspurs sebagai tuan rumah. Serta pada tanggal 20 Januari 2013 yang lalu keduanya pun juga sempat imbang dengan score 1-1, pada laga ini MU posisi tandang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Jakarta – Foto selebrasi tiga pemain Bali United yakni Ngurah Nanak, Yabes Roni, dan Miftahul ...