Home > Olahraga > Prediksi Chelsea vs Swansea City, 8 Agustus 2014

Prediksi Chelsea vs Swansea City, 8 Agustus 2014

Prediksi Chelsea vs Swansea City, 8 Agustus 2014London – Chelsea memiliki catatan apik ketika mengawali musim kompetisi baru di Liga Primer Inggris. Skuat besutan Jose Mourinho pun diprediksi akan mengulangi hal serupa kala memulai musim 2015/16 pada Sabtu (8/8/2015) malam nanti melawan Swansea City di Stamford Bridge.

Kekalahan dari Arsenal di ajang Community Shield pekan lalu mungkin masih menyisakan kekecewaan tersendiri. Namun The Blues bisa saja membuat kekalahan tersebut menjadi cambukan untuk memberikan yang terbaik di awal musim ini. Target kembali menjuarai Liga Primer Inggris pun bukanlah angan-angan semata.

Guna menjaga tradisi kemenangan di laga perdana, Jose Mourinho bisa menurunkan pasukan terbaiknya seperti yang sering diturunkan musim lalu. Satu pemain yang tak bisa diturunkan adalah Diego Costa, mengalami cedera ketika menjalani laga uji coba melawan Barcelona di USA beberapa waktu lalu.

Ketidakhadiran Costa bisa saja mengurangi ketajaman The Blues. Namun untungnya masih ada Loic Remy yang cukup bisa diandalkan. Atau mungkin, Jose Mourinho menurunkan dua striker sekaligus; duet antara Remy dengan Radamel Falcao.

Sama halnya di kubu lawan, Swansea juga bisa menurunkan kekuatan penuh ketika melawat ke markas klub London itu. Gary Monk kemungkinan besar akan menjajal amunisi baru yang didatangkan pada musim panas ini; Andre Ayew dan Franck Tabaou.

Tapi, mengalahkan Chelsea di kandang adalah misi yang sangat berat bagi setiap lawan. Faktanya, dalam 20 pertandingan terakhir di Stamford Bridge, The Blues tak pernah menelan kekalahan. Lantas, apakah Swansea bisa mematahkan rekor tersebut. Mari kita nantikan saja pada laga yang akan dihelat mulai pukul 23.30 WIB tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Jakarta – Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang ...