Home > Hiburan > Para Sahabat Sebut Luna Maya Sebagai Cewek Matre

Para Sahabat Sebut Luna Maya Sebagai Cewek Matre

Para Sahabat Sebut Luna Maya Sebagai Cewek MatreJakarta – Model dan presenter cantik Luna Maya beberapa waktu lalu berlibur dengan sang pacar, Reino Barack. Dalam salah satu foto yang diunggah ke sosial media, Reino tampak mesra saat memeluk Luna.

Sayangnya foto mesrra tersebut lantas diiringi oleh rumot yang kurang mengenakkan. Mantan kekasih Ariel Noah tersebut disebut-sebut pergi berlibur dengan memanfaatkan uang dari Reino yang merupakan petinggi stasiun TV tersebut.

Hal ini diungkap oleh presenter “Rumpi” Feni Rose saat bertemu dengan Kartika Putri dan Melaney Ricardo. “Luna Maya pergi ke luar negeri,” kata Feni. “Alah, paling uangnya si Reino,” sindir Melaney Putri.

Saat sedang seru-serunya bergosip, Luna tiba-tiba datang hingga membuat Feni cs terkejut. Mereka kemudian buru-buru memasang tampang tak bersalah.

Untungnya, ini cuma sekedar candaan Feni cs. Kartika mengungkap di Instagram, kalau obrolan tersebut hanya sekedar contoh tentang situasi di masyarakat saat ini. “Ini lah realita yang biasa terjadi disekitar kita, adegan rekayasa ini hanyalah contoh saja.. dan di perankan oleh @lunamaya @melaney_ricardo @fenirose,” seru pacar dari Erick Iskandar tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...