Home > Hiburan > Inilah Foto Bikini Ayushita Yang Mendapat Kecaman Haters

Inilah Foto Bikini Ayushita Yang Mendapat Kecaman Haters

Inilah Foto Bikini Ayushita Yang Mendapat Kecaman HatersJakarta – Akun Instagram pribadi milik Ayushita beberapa waktu lalu menjadi pusat perhatian netizen di dunia maya. Pasalnya, salah satu foto yang diunggah Ayushita menampakkan dirinya dibalut oleh bikini yang mengundang mata pria.

Tak ayal keberanian Ayushita ini mendapakan bermacam reaksi yang berbeda dari pengunjung akun Instagramnya. Meski ada yang memuji kemolekan tubuhnya, tak sedikit yang memberi respon negatif.

Menanggapi haters-nya, Ayushita sendiri tak ambil pusing. Menurutnya, mengenakan sebuah bikini ketika berada di pantai adalah hal yang wajar dan terlalu dibesar-besarkan oleh para haters-nya.

“Panjang nih hahaha. Gimana ya, kita tuh nggak punya takaran foto seksi itu seperto apa segala macam. Gini loh itu subjektif banget kalau misalnya itu bukan hal yang besar buat saya, misal ada yang nanya, ‘Kok lo bajunya gitu?’, ya kenapa? Gue kan lagi di pantai. Cuman aku nggak mau membuang energi aku untuk urusi komentar-komentar orang yang jauh lebih ‘bersih’ atau gimana. Aku hanya bersenang-senang, aku hanya membagi momen senang. Alhamdulillah itu nggak mempengaruhi aku. Kalau ada yang merasa offended sama foto-foto aku, nggak usah di-follow,” ujar Ayushita ketika ditemui di Pacifik Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

Ayushita juga mempunyai cara sendiri untuk menghadapi para haters-nya. Daripada harus menghabiskan waktu dan tenaga untuk membaca semua komentar buruk tentangnya, ia lebih memilih untuk mengabaikannya.

“Ketawa aja sih (lihat haters) dan mostly aku nggak baca karena aku percaya kalau misal kita cuman lihat dan denger hal-hal baik akan mempengaruhi hari kita. Dan fans aku kadang malah banyak yang belain aku. Nggak usah buang-buang energi untuk nanggepin. Menurutku yang tau aku ya cuman aku,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...