Home > Hiburan > Tampil Kurang Maksimal, Ajeng Sudahi Langkahnya Di X-Factor 2015

Tampil Kurang Maksimal, Ajeng Sudahi Langkahnya Di X-Factor 2015

Tampil Kurang Maksimal, Ajeng Sudahi Langkahnya Di X-Factor 2015Jakarta – Persaingan di ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia semakin seru dan ketat. Jumlah kontestan yang hanya menyisakan enam orang ini membuat persaingan semakin panas. Keenam kontestan pastinya akan menunjukkan kemampuan maksimal yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya.

Meski demikian, tetap harus ada yang masuj dalam bottom two meski semua peserta mampu mengesankan juri yang menilai.

Dan yang jadi “korban” di Gala Show, Jumat (7/8/2015) malam kemarin adalah Ajeng Astiani dan Aldy Saputra. Keduanya harus bersaing di babak Save Me Song untuk mempertahankan kans mereka di kompetisi ini.

Aldy Saputra tampil lebih dulu dengan lagu “Half Of My Heart” dari John Mayer. Setelah itu giliran Ajeng Astiani untuk melantunkan lagu “Be The Man” dari Celine Dion.

Waktunya voting. Suara dukungan untuk Aldy datang dari Bebi Romeo dan Ahmad Dhani, sedangkan Ajeng meraih dukungan dari Afgan dan Rossa. Dengan begitu, proses eliminasi ditentukan oleh jumlah SMS.

Ternyata, Aldy mengumpulkan suara lebih banyak. Ajeng pun harus mengubur cita-citanya untuk menjuarai X Factor Indonesia 2015.

“Aku mau minta maaf kepada semua orang disini dan dimanapun kalian berada karena aku belum bisa memenuhi ekspektasi kalian semua,” ucap Ajeng usai acara. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...