Home > Hiburan > Busana Menerawang Membuat Vicky Shu Terlihat Cantik Menggoda

Busana Menerawang Membuat Vicky Shu Terlihat Cantik Menggoda

Busana Menerawang Membuat Vicky Shu Terlihat Cantik MenggodaTuban – Penyanyi Vicky Shu tampil memukau di event perayaan ulang tahun Dewa Kwan Sing Tee Koean ke-1853 yang dilaksanakan di klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur. Vicky nampak seksi dengan balutan pakaian merah menyala serta tembus pandang.

Pemandangan ini membuat antusiasme warga sekitar menjadi tinggi sehingga semakin banyak yang datang ke klenteng Kwan Sing Bio untuk bisa menyaksikan Vicky.

“Kalau busana sih memang sudah aku persiapkan. Sejak menerima undangan menyanyi, aku dikasih tahu kalau panggungnya luas, jadi aku memilih celana seperti ini, supaya bebas bergerak kesana kesini, selain itu ada tambahan kain kayak buntutnya jadi lebih bagus,” kata Vicky Shu di klenteng Kwan Sing Bio, kota Tuban, Jawa Timur, Jumat (7/8/2015) malam.

Dengan pakaian yang digunakan Vicky Shu pun terlihat menjadi lebih berbeda dengan kebiasaanya berpakaian sehari-hari. “Jadi kelihatan seperti putri tomboy yang suka berkuda. Aku sih menyusuaikan sama tempat saja dengan pakaian ini,” katanya.

“Aku sih sudah sering ya menyanyikan lagu Mandarin. Apalagi biasanya kalau ada undangan corporate, aku juga sering menyanyikan lagu Mandarin. Intinya kalau nyanyi di undangan sesuai permintaan,” pungkas Vicky Shu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Penampakan Miyabi Bersantai Pakai Bikini di Bali

Ini Dia Penampakan Miyabi Bersantai Pakai Bikini di Bali

Jakarta – Mantan artis film hot papan atas, Maria Ozawa atau yang biasa dikenal dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis