Home > Hiburan > Segera Rilis, AADC 2 Syuting Di New York

Segera Rilis, AADC 2 Syuting Di New York

Segera Rilis, AADC 2 Syuting Di New YorkJakarta – Setelah sekian lama membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya, Mira Lesmana akhirnya membuat pernytaan seputar film ADA APA DENGAN CINTA? 2. Bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya, secara resmi Mira mengonfirmasi pembiatan sekuel salah satu film yang mengawali kebangkitan perfilman tanah air dari kematian suri ini.

“Ya benar (kabar yang beredar), ADA APA DENGAN CINTA? 2 akan segera dibuat,” ungkapnya seraya tersenyum saat ditemui di Popcon 2015, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam (8/8).

Alih-alih Rudi Soedjarwo, sekuel ini akan disutradarai oleh Riri Riza. Seperti diketahui, pada film pertama Riri dan Mira Lesmana hanya berkontribusi sebagai penulis naskah dan produser saja.

“Di AADC pertama saya dan Riri duduk bersama sebagai penulis dan produser. Tapi di AADC 2, Riri Riza yang akan menyutradarai,” imbuh produser banyak film sukses ini.

Sementara itu proses pengambilan gambarnya sendiri akan dimulai Oktober 2015 di tiga lokasi yakni Jakarta, New York dan Yogyakarta. Sayangnya untuk kepastian tanggal rilis, Mira belum mau mengungkap terlalu banyak. Bahkan saat diminta menjelaskan lebih lanjut, ia pilih menghindari kejaran awak media.

ADA APA DENGAN CINTA? 2 merupakan film remaja sukses saat dirilis pada 2002 silam. Kesuksesan film tersebut berhasil mengangkat nama-nama pemainnya dan menjadikan mereka selebriti papan atas. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Yogyakarta – Bintang sinetron Cut Meyriska menceritakan kesan-kesannya ketika menikmati jalan-jalan di Yogyakarta. Ia mengaku ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis