Home > Hiburan > Demi Batman, Ben Affleck Acuhkan Dua Peran Baru

Demi Batman, Ben Affleck Acuhkan Dua Peran Baru

Demi Batman, Ben Affleck Acuhkan Dua Peran BaruLos Angeles – Kiprah aktor Ben Affleck di dunia film bertemakan superhero nampaknya sudah benar-benar serius. Pemeran Batman di film Superhero Batman V Superman: Dawn of Justice bahkan diketahu telah menunda dua film baru yang akan datang.

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly (Jumat, 7/8/2015), penayangan film The Accountant yang akan diperankannya pun terpaksa diundur dari awalnya tanggal 29 Januari 2016 menjadi 7 Okober 2016.

Selain itu, proyek lainnya bertajuk Live by Night yang ditulis dan disutradarai sendiri oleh Ben Affleck, juga akan digeser penayangannya. Semula, film tersebut dijadwalkan tayang 7 Oktober 2015.

Akan tetapi, film adaptasi novel ciptaan Dennis Lehane tersebut diundur menjadi 25 Desember 2017. Kini, jadwalnya kembali digeser menjad 2017 yang diduga untuk memberi ruang bagi Affleck dalam mengembangkan proyek film Batman.

Aksi Ben Affleck sebagai sang Manusia Kelelawar dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, bisa dilihat pada 25 Maret 2016 di AS. Sementara film solo Batman diduga bakal tayang antara 2017 atau 2018. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chicco Jerikho Tak Terlihat di Pesta Ulang Tahun Mikha Tambayong

Chicco Jerikho Tak Terlihat di Pesta Ulang Tahun Mikha Tambayong

Jakarta – Artis cantik Mikha Tambayong sedang dikabarkan dekat dengan aktor tampan bernama Chicco Jerikho. ...