Home > Teknologi > Smartphone Anda Kini Bisa Tampilkan Hologram 3D, Begini Caranya

Smartphone Anda Kini Bisa Tampilkan Hologram 3D, Begini Caranya

Smartphone Anda Kini Bisa Tampilkan Hologram 3D, Begini CaranyaJakarta – Teknologi layar hologram merupakan hal yang amat diimpikan oleh para penikmat teknologi gadget. Selama ini memang belum dapat dibayangkan jika teknologi tersebut hadir di smartphone Anda.

Patut disayangkan karena terpatok oleh keterbatasan akses dan spesifikasi perangkat yang dimiliki, Anda tidak akan dapat menikmati tampilan memukau layar hologram di perangkat smartphone secara langsung.

Nyatanya, teknologi tersebut hanya dapat diimplementasikan lewat sebuah perangkat besar dengan kapabilitas yang lebih baik dari smartphone, sebut saja Holus, sebuah perangkat prisma segitiga garapan perusahaan H+ Technologies yang mampu menghadirkan layar hologram 3D.

Bila Anda ingin layar hologram terpancar lewat smartphone, ada caranya. Masih ada harapan untuk menyulap smartphone untuk bisa memancarkan pijaran hologram.

Seorang pengguna YouTube dengan nama akun `Mrwhosetheboss` menggunggah sebuah video tutorial, dimana Anda dapat memanfaatkan alat tulis menjadi alat yang dapat membuat smartphone memancarkan cahaya hologram. Klik link di bawah untuk penjelasan step by step bagaimana cara mewujudkannya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...