Home > Hiburan > Yuk Intip Romantisnya Bulan Madu Rizna Nycta Gina dan Rizky Kinos

Yuk Intip Romantisnya Bulan Madu Rizna Nycta Gina dan Rizky Kinos

Yuk Intip Romantisnya Bulan Madu Rizna Nycta Gina dan Rizky KinosJakarta – Pasangan selebriti yang baru saja menikah, Rizna Nycta Gina dan Rizky Kinos, tengah menikmati bulan madunya. Setelah sebelumnya melangsungkan pernikahan di Gedung Arsip Nasional RI, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat (Minggu, 3/8/2015), pasangan ini langsung bertolak ke Turki untuk menjalani bulan madu.

Walau awalnya Nycta Gina dan Rizky Kinos mengaku hanya akan bulan madu ke Bali, tampaknya rencana berubah. Turki menjadi tujuan keduanya untuk memadu manisnya jadi pengantin baru.

Nycta Gina dan Rizky Kinos sempat dua tahun pacaran sebelum akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya pun semakin tampak lengket.

Nycta Gina menyebut Rizky Kinos sebagai mantan pacar. Bagaimana tidak, Rizky memang sudah jadi suaminya.

Jalan-jalan ke luar negeri tak lengkap rasanya tanpa menyicipi menu-menu kuliner andalan. Nycta Gina pun sempat memposting jajanan Turki di instagramnya.

Kompak dengan baju couple. Warna merah putih dengan lambang bendera Turki dikenakan pasangan aktor dan aktris yang juga dokter ini.

Pasangan ini pun sempat menjelajah pasar tradisional di Turki. Kebahagiaan sebagai pasangan yang baru menikah terlihat dari senyum indah mereka.

Jika banyak orang yang ke Turki mencoba mengendarai balon udara di Cappadocia. Maka Nycta Gina dan Rizky Kinos malah berkunjung ke perbukitan Gallipoli. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis