Home > Hiburan > Maia Estianty Masuk Bursa Pesaing Risma

Maia Estianty Masuk Bursa Pesaing Risma

Maia Estianty Masuk Bursa Pesaing RismaSurabaya – Partai Demokrat tampaknya akan mengambil langkah yang tak biasa dalam pencalonan Wali Kota Surabaya. Partai yang dipimpin mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu telah memastikan bahwa mereka enggan mengikuti langkah Koalisi Mojopahit dan akan mengusung pasangan calon sendiri.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Senin, 10/8/2015), hal yang unik ialah munculnya nama Maia Estianty sebagai salah satu nama yang kemungkinan akan diusung untuk mendampingi Dhimam Abror. Personil Duo Maia tersebut akan menjadi alternatif kedua dari pasangan calon Rasiyo-Abror.

Rasiyo adalah mantan birokrat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, yang terakhir menjabat sebagai Sekdaprov. Sementara itu informasi soal nama Maia itu pun dibenarkan oleh Dhimam Abror.

Sayangnya, Calon Wali Kota dari kalangan praktisi media itu enggan membuka nama pasangan yang akhirnya disepakati. “Semalam memang sempat muncul nama Maia, informasi lengkapnya tunggu saja,” kata dia, Minggu (9/8/2015).

Dihubungi terpisah, Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim Bonie Laksamana mengatakan, konstelasi politik di Surabaya bergerak dinamis sejak KPU membuka lagi pendaftaran bagi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, mulai hari ini hingga dua hari ke depan.

“Tidak ada istilah meninggalkan koalisi, komunikasi kami dengan partai koalisi sangat baik,” kata Bonie.

Kemarin, koalisi Majapahit menegaskan tidak akan mengusung pasangan calon pada pilwali Surabaya tahun ini. Justru koalisi yang berisi tujuh partai parlemen yakni Golkar, Demokrat, PAN, PKS, Gerindra, PKB, dan PPP ini memiliki niatan untuk menggugat KPU dan Bawaslu karena telah memperpanjang masa pendaftaran pasangan calon. Menurut mereka, perpanjangan masa pendaftaran pasangan calon tidak memiliki dasar hukum yang kuat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Jakarta – Tidak banyak yang tahu kalau Veronica Tan, istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis