Home > Hiburan > Lekuk Tubuh Syahrini Goda Netizen Untuk Berkomentar

Lekuk Tubuh Syahrini Goda Netizen Untuk Berkomentar

Lekuk Tubuh Syahrini Goda Netizen Untuk BerkomentarJakarta – Gerak-gerik yang dilakukan Syahrini memang selalu menjadi magnet tersendiri bagi para netizen, tak terkecuali dari foto-foto ataupun video yang diuploadnya saat liburan melalui akun Instagram pribadinya.

Foto terbaru yang mengundang banyak komentar ialah foto saat pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu tengah melakoni liburan di Pulau Dewata Bali. Dalam fotonya ia menulis tengah berada di vila favoritnya saat liburan ke Bali. “Thanks God For watching Over me on My Holiday Finally In Bali Again at My Fav Villa @Wbaliseminyak for deet !,” tulis Syahrini.

Namun bukan tulisan Syahrini yang menjadi sorotan netizen di dunia maya. Justru, lekuk tubuh Syahrini yang menjadi perbincangan hangat para netizen.

Di foto tersebut, Syahrini memakai celana pendek dan kaos ketat hitam. Baju tersebut membuat lekuk tubuh pelantun Seperti Itu ini terlihat jelas. Foto itu pun langsung panen komentar.

Tak sedikit followernya di Instagram yang berkomentar unik memuji keseksian Syahrini. Beberapa diantaranya seperti “ckckck….body mu ctarrr mengitar,” tulis salah satu pengikut Syahrini di Instagram. “Sexy bangeedd jd pengeeen…..,?,” tulis yang lainnya. “Badannya bagus teteh,” kata yang lainnya.

Tetapi, tidak semua netizen berkomentar memuji tubuh Syahrini. Beberapa netizen ada yang merasa bosan dengan Syahrini hampir selalu pamer gaya hidup mewahnya di Instagram. “sahrini km lebay …..,” ujar salah satu netizen. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis