Home > Olahraga > Pekan Pertama Liga Inggris, Arsenal Masuk Zona Degradasi

Pekan Pertama Liga Inggris, Arsenal Masuk Zona Degradasi

Pekan Pertama Liga Inggris, Arsenal Masuk Zona DegradasiLondon – Pekan pertama Liga Primer Inggris musi 2015/16 sudah menampilkan sembilan pertandingan menarik. Sejumlah kejutan terjadi dalam dua hari kebelakang. Yang paling mengejutkan adalah terpuruknya dua klub asal London, Arsenal dan Chelsea.

Chelsea yang merupakan juara bertahan serta dihuni oleh pemain-pemain kaliber dunia hanya mampu menahan imbang Swansea City 2-2. Kiper Thibaut Courtouis juga diusir wasit karena menerima kartu merah.

Sementara Arsenal secara memalukan kalah 0-2 di kandang sendiri dari rival sekotanya West Ham United. Kekalahan ini membuat Arsenal terbenam di zona degradasi tepatnya di posisi 18.

Liverpool dan Manchester United yang tampil belum maksimal di pekan pertama cukup beruntung karena sama-sama bisa memetik kemenangan tipis 1-0.

Dua tim yang belum bertanding di pekan pertama adalah Manchester City dan West Bromwich Albion. Kedua tim baru main Selasa (11/8/2015) dini hari WIB. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...