Home > Hiburan > Dewi Amanda Terobsesi Bisa Main Bareng Artis Hollywood

Dewi Amanda Terobsesi Bisa Main Bareng Artis Hollywood

Dewi Amanda Terobsesi Bisa Main Bareng Artis HollywoodJakarta – Kerap tampil di sejumlah film layar lebar tanah air, Dewi Amanda ternyata memiliki ambisi yang belum tercapai. Aktris seksi ini terobsesi untuk bisa menembus Hollywood.

“Aku berharap bisa main di Hollywood tapi saat ini masih di seputaran Asia Tenggara saja seperti Malaysia, Singapore, Vietnam dan Philipina,” kata Dewi di Jakarta, Minggu (9/8/2015).

Walaupun telah bermain tiga film, ia mengaku masih harus belajar dari para pemain-pemain senior.

“Saya juga harus banyak menonton film luar negeri ataupun dalam negeri agar bisa membuat acuan dalam berkarir di dunia film,” katanya.
Lantas peran apa yang dinantikannya? “Saya mau berperan jadi orang sakit kanker yang kepala nya dibotakin dan melakukan kemoterapi terus,” katanya.

Agar bisa berperan seperti itu menuntut acting yang sedikit susah karena harus berakting rasa sakit, kecewa, sedih, putus harapan hidup.
“Harus pula menyembunyikan perasaan itu ketika ada beberapa kerabat dekatnya yang terus menerus memberikan semangat hidup untuk tetap berjuang,” katanya.

Dewi Amanda adalah aktris film berjudul Bahaya Cinta hanya tayang di Malaysia and Vietnam dan Ciliwung Gudnite. Ia juga berakting dalam film Kastil Tua.

Dua film terakhir Dewi kini tengah tampil di bioskop di seluruh Indonesia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ikut Peduli Bencana di Palu, Hyoyeon SNSD Serukan Pray for Sulawesi

Ikut Peduli Bencana di Palu, Hyoyeon SNSD Serukan Pray for Sulawesi

Jakarta – Salah seorang anggota girlband Girls Generation (SNSD), Hyoyeon, ikut peduli dengan bencana gempa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135