Meriahnya Konser JKT48 di Yogyakarta



10/08/2015

Meriahnya Konser JKT48 di YogyakartaYogyakarta – Suasana riuh dan meriah terasa begitu membahana kala sekitar 1500-an orang kompak berteriak menyambut penampilan JKT48 di gedung Jogja Expo Center (Minggu, 9/8/2015) malam. JKT49 tampil dalam konser yang bertajuk “Mengarungi Samudra Nusantara, Mengetuk Pintu Hatimu”.

Grup Idol asal Indonesia yang dibentuk pada 2011 ini datang dengan jumlah 16 member yang berasal dari tim J dan tim K3, yang diantaranya adalah Gabriela Margareth Warouw, Rina Chikano, Jennifer Hanna Sutiono, Rona Ariesta Anggraeni dan Sendy Ariani.

Dalam konser di Yogyakarta ini, JKT48 tampil seperti biasanya yaitu dengan menunjukan tarian yang enerjik dihadapan para fans sambil membawakan lagu-lagu yang menggugah semangat.
Para fans pun terlihat mengikuti irama yang terdapat dalam alunan musik yang mengiringi para member JKT48 bernyanyi.

Sendy Ariani, menjadi salah satu member yang dipercaya untuk menyapa para fans JKT48 di Yogyakarta. Selain itu, ia pun memperkenalkan satu persatu ke-16 member yang hadir dalam konser tersebut.

“Selamat malam semua teman-teman Yogyakarta. Terima kasih sudah datang, terutama bagi teman-teman yang berada di daerah,” ungkap Sendy pada para fans JKT48 di Yogyakarta.

Dalam konser di Yogyakarta ini, JKT48 membawakan sebanyak 12 lagu yang diantaranya adalah lagu-lagu berjudul Party Akan dimulai, JKT Festival, Gingham Check dan First Rabbit.

Konser JKT48 di Yogyakarta berlangsung selama satu setengah jam. Suasana terlihat sangat meriah sejak lagu pertama dinyanyikan oleh JKT48 hingga konser itupun berakhir. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery