Ternyata Pria Ini Yang Bermesraan Dengan Cita Citata Di Bali



10/08/2015

Ternyata Pria Ini Yang Bermesraan Dengan Cita Citata Di BaliJakarta – Status janda yang telah resmi disandang Cita Citata mungkin tidak akan bertahan lama. Hal tersebut terkuak setelah sang pelantun ‘Sakitnya tuh Disini’ tersebut terlihat berfoto mesra dengan seorang pria di Bali.

Nah, hal yang menjadi topik hangat di dunia maya ialah siapa sebenarnya pria yang berfoto mesra dengan Cita Citata? Ternyata pria tersebut adalah Richard R Pondaag, yang notabene merupakan produser dari rumah produksi Screenpaly Production.

Tak hanya satu foto yang diposting dalam akun Instagram miliknya. Ada foto beberapa foto lainnya yang tak kalah mesra diposting olehnya bersama Richard.

“Cutie,” tulis Cita dalam salah satu keterangan foto yang diposting, Sabtu (8/8/2015).

Tak hanya Cita saja yang mem-posting foto kebersamannya dengan Richard. Ternyata sang produser juga memasang foto yang sama lewat akun Instagram miliknya. “Last day on Paradise!!” tulisnya di keterangan foto.

Foto tersebut pun langsung ramai di kalangan para netizen. Kebanyakan dari mereka turut mendukung hubungan Cita dan Richard. Salah satu akun bahkan menuliskan “Semoga jodoh yang terakhir dan langgeng cita”. Kita tunggu saja konfirmasi yang akan dikeluarkan cita nanti ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery