Home > Olahraga > Prediksi West Bromwich Albion vs Manchester City, 11 Agustus 2015

Prediksi West Bromwich Albion vs Manchester City, 11 Agustus 2015

Prediksi West Bromwich Albion vs Manchester City, 11 Agustus 2015West Bromwich – Manchester City dipastikan akan tampil dengan semangat menggelora saat melakoni laga tandang di markas West Bromwich Albion pada laga terakhir di pekan pertama Liga Primer Inggris yang akan digelar pada Selasa (11/8) besok. Walaupun pasukan Manuel Pellegrini mengantongi hasil yang kurang maksimal di laga pra musim, namun Yaya Toure memiliki kans besar untuk menjadi pemuncak tabel klasemen di laga perdana Liga Primer musim ini.

The Citizen punya rekor bagus saat menghadapi skuad asuhan Tony Pulis tersebut, yakni dengan 10 kemenangan dan 1 kali imbang. Catatan tersebut menjadi modal berharga bagi Manuel Pellegrini untuk kembali meraih kemenangan atas West Brom. Selain itu, pembelian sejumlah pemain mahal seperti Raheem Sterling, serta perpanjangan kontrak sang manajer menjadi salah satu motivasi tersendiri.

Pellegrini pun menyatakan bahwa ia bertekad membuktikan kemampuannya untuk membawa The Citizen kembali tangga juara -setelah menjalani musim lalu yang dinilai mengecewakan-.

Di sisi lain, pemain-pemain baru seperti Fabian Delph, Enes Unal dan Raheem Sterling diharapkan mampu untuk mengangkat prestasi si Manchester Biru musim ini. Khusus nama yang terakhir disebut, pertandingan ini dipastikan menjadi laga kompetitif pertamanya bersama City.

Baik Delph dan Unal tidak bisa memperkuat klub barunya. Delph dipastikan absen karena harus menjalani perawatan pasca cedera hamstring, sementara Unal belum lama ini dipinjamkan ke KRC Genk selama dua musim.

Alhasil, mantan pemain Liverpool itu lah yang bakal menjadi tumpuan City bersanding dengan Sergio Aguero, Samir Nasri dan David Silva di lini depan.

Sama halnya dengan City, The Baggies pun sedang dalam kondisi yang matang menjelang gelaran Premier League musim yang baru. Hasil bagus selama pra musim yang dijalani, membuat mereka percaya bisa berbicara banyak musim ini.

Para pemain yang siap untuk tampil secara full team dinilai akan mempersulit City untuk meraih poin saat tandang. Kekalahan telak 3-0 yang dialami oleh West Brom musim lalu juga menjadi api pemantik semangat juang Saido Berahino dkk di pertandingan ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Berjanji Lepaskan Saham Bir PT Delta Djakarta

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis