Home > Hiburan > Dengan Wajah Baru, Fantastic Four Loyo Di Box Office

Dengan Wajah Baru, Fantastic Four Loyo Di Box Office

Dengan Wajah Baru, Fantastic Four Loyo Di Box OfficeNew York – Mengusung story line dan banyak wajah baru, film teranyar Fantastic Four ternyata gagal mencuri banyak perhatian dari kalangan pecinta film dan bahkan dianggap gagal untuk pencapaian di box office.

Pada pekan perdana peluncurannya, film reboot dari komik superhero Marvel ini hanya mengantongi USD 26,2 juta, sangat jauh dari ekspektasi pihak studio Fox yang menargetkan pendapatan USD 40 – USD 50 juta pada minggu perdana penanyangan.

Pendapatan Fantastic Four berada di bawah film Mission: Impossible – Rogue Nation itu sebelumnya juga mendapat sejumlah kritikan tajam dari para kritikus film.

Rotten Tomatoes memberi penilaian bahwa film ini “membosankan dan gagal menerjemahkan sebuah seri komik klasik yang biasanya dipenuhi humor, kesenangan, dan ketegangan yang membuatnya hebat”.

Sementara Los Angeles Times mengatakan para kritikus film “tidak terkesan” dengan film ini. Menurut mereka, “Apa yang tampakanya menjanjikan di awal ternyata tidak berhasil, dan akhirnya hanya mengedepankan teknologi CGI”.

Film reboot ini pun memakan bujet yang tidak sedikit, yaitu sebesar US$120 juta.

Meski memasang wajah baru untuk memerankan para tokoh superhero tersebut, Fantastic Four terbaru tetap belum bisa melampaui pendapatan dua film Fantastic Four sebelumnya yang dirilis pada 2005 dan 2007.

Sang sutradara Josh Trank baru-baru ini juga menimbulkan kontroversi saat dia menulis di Twitter tentang kekecewaannya terhadap film Fantastic Four.

“Setahun yang lalu saya punya versi fantastis tentang film ini. Dan film itu pasti akan mendapat ulasan yang baik. Kalian mungkin tidak akan pernah menontonnya. Itulah kenyataannya,” tulisnya, namun kemudian dihapus setelah menimbulkan kontroversi di media sosial.

Film Fantastic Four ini diperankan oleh Miles Teller sebagai Reed Richards/Mr. Fantastic, Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm/Human Torch, Kate Mara sebagai Susan Storm/Invisible Woman, dan Jamie Bell sebagai Ben Grimm/The Thing.

x

Check Also

Pakai Gaun Rancangan Oscar de la Renta, Ivanka Trump Tampil Anggun di Acara Inaugurasi

Pakai Gaun Rancangan Oscar de la Renta, Ivanka Trump Tampil Anggun di Acara Inaugurasi

Washington – Salah seorang wanita yang menjadi pusat perhatian pada saat acara inaugurasi Presiden Amerika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis