Home > Olahraga > Tempat Tinggal Evan Dimas Di Spanyol Hanya Berjarak 2 Menit Dari Markas Barcelona

Tempat Tinggal Evan Dimas Di Spanyol Hanya Berjarak 2 Menit Dari Markas Barcelona

Tempat Tinggal Evan Dimas Di Spanyol Hanya Berjarak 2 Menit Dari Markas BarcelonaBarcelona – Setelah memutuskan untuk bertualang ke Spanyol sejak pekan lalu, akhirnya Evan Dimas berbagi tentang kisah kehidupannya di Barcelona, Spanyol, dimana dirinya melakukan masa trial bersama klub lokal Llagostera. Lewat akun Instagram-nya, Evan Dimas mengunggah beberapa foto yang menunjukkan aktivitasnya di Barcelona, salah satunya seperti berfoto bersama pelatih Unio Esportiva (UE) Llagostera bernama Oriol Aslina.

Belum diketahui berapa lama gelandang muda berusia 20 tahun itu akan menjalani masa trial bersama Llagostera. Yang jelas, Evan Dimas sudah berada di Katalunya, Spanyol sejak Sabtu 8 Agustus 2015 lalu.

Llagostera sendiri merupakan klub yang bermarkas di Katalunya, dan berkiprah di Segunda Division alias kasta kedua kompetisi Spanyol. Lewat postingan path pribadinya, Evan Dimas menandai lokasinya di sebuah hotel di Spanyol, Grand Hotel Princesa Sofia, pada pukul 18.00 WIB, disanalah ia akan tinggal selama masa trial.

Grand hotel Princesa Sofia adalah hotel bintang lima di Katalunya. Pada situs hotel tersebut, tercatat jarak dari hotel ke markas Barcelona, Camp Nou, dapat ditempuh dalam waktu dua menit. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis