Home > Ragam Berita > Bayu Kumbara, Pria Beruntung Yang Berhasil Persunting Bule Cantik

Bayu Kumbara, Pria Beruntung Yang Berhasil Persunting Bule Cantik

Bayu Kumbara, Pria Beruntung Yang Berhasil Persunting Bule CantikPadang – Pernikahan seorang pria sederhana asal Sumatera Barat, Bayu Kumbara, dengan bule cantik asal Inggris kini tengah menghebohkan dunia maya. Bayu yang tercatat sebagai alumni dari Universitas Andalas, Padang tersebut telah mempersunting WNA asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst pada Sabtu (8/8) lalu.

Lewat akun Facebook pribadi milik Jen, sapaan akrab Jennifer, mereka berbagi kisah cinta mereka yang akhirnya berujung bahagia di pelaminan. Bule cantik itu mengaku mulai mengenal Bayu saat dirinya berada di Sumatera pada Januari silam, tak disangka benih cinta tumbuh di antara mereka berdua.

Namun kisah cinta mereka tak berjalan semulus jalan tol. Mereka sempat kebingungan mencari biaya pernikahan yang jumlahnya tak sedikit.

Meskipun begitu ucapan selamat dari para kerabat maupun netizen yang kagum kini menghiasi dinding akun Facebook Bayu Kumbara. Banyak yang tidak menyangka perihal kisah cinta kedua warga yang berbeda negara ini.‎ Dilihat dari akun Facebook Bayu, akad nikah mereka dilangsungkan dengan prosesi agama Islam dan juga didampingi oleh orangtua mempelai wanita.

Berdasarkan akun Facebook Bayu Kumbara, pria ini bekerja di Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat, Ruang Anak Dunia “RUANDU” Foundation. Dia memiliki hobi traveling dan surfing. Dua hobi itulah yang mempertemukannya dengan Jen, wanita asal UK tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, 3 Remaja Ini Dituding Lecehkan Cara Salat

Lagi, 3 Remaja Ini Dituding Lecehkan Cara Salat

Sukabumi – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi telah melaporkan sebanyak tiga orang remaja asal ...