Home > Hiburan > Bukan Prilly, Aliando Justru Lebih Pilih Agnez Mo

Bukan Prilly, Aliando Justru Lebih Pilih Agnez Mo

Bukan Prilly, Aliando Justru Lebih Pilih Agnez MoJakarta – Santer diberitakan memiliki hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina, ternyata Aliando Syarief malah memilih Agnez Mo untuk menemaninya di kala galau. Memang bukan secara personal, namun Aliando lebih memilih lagu-lagu yang dilantunkan Agnez Mo dibanding lagu milik Prilly.

Saat dijumpai tim Harian Indo (Senin, 10/8/2015), Aliando mengisahkan tentang lagu-lagu Agnez Mo yang kerap menemaninya di saat hatinya tengah galau. Ia mengaku paling sering mendengarkan lagu ‘Rapuh’ milik Agnez Mo yang dianggapnya benar-benar kena banget di hatinya.

“Di lagu itu (Rapuh) apa ya cara nyanyinya, liriknya, musiknya, itu semua sampai ke hati. Agnez Mo benar-benar menghayati banget lagunya, itu keren menurut saya,” lanjut cowok yang kerap diisukan jadi pacar Prilly Latuconsina.

Bukan hanya single Agnez Mo, Aliando juga lebih memilih lagu-lagu zaman dulu. Cowok berusia 18 tahun ini menyukai band legendaris seperti Chicago, Bon Jovi, dan The Police.

“Suka band jadul itu dari SMP sebenarnya, sudah lama banget. Nambah semangat tersendiri saja kalau dengerin lagu jadul. Saya nggak begitu suka musik EDM yang kayak sekarang ini,” pungkas Aliando Syarief. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Jakarta- Mentalis yang kini lebihbanyak menjadi presenter, Deddy Corbuzier, menanggpai beredarnya berita hoax yang mengaitkan ...