Home > Hiburan > Bukan Prilly, Aliando Justru Lebih Pilih Agnez Mo

Bukan Prilly, Aliando Justru Lebih Pilih Agnez Mo

Bukan Prilly, Aliando Justru Lebih Pilih Agnez MoJakarta – Santer diberitakan memiliki hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina, ternyata Aliando Syarief malah memilih Agnez Mo untuk menemaninya di kala galau. Memang bukan secara personal, namun Aliando lebih memilih lagu-lagu yang dilantunkan Agnez Mo dibanding lagu milik Prilly.

Saat dijumpai tim Harian Indo (Senin, 10/8/2015), Aliando mengisahkan tentang lagu-lagu Agnez Mo yang kerap menemaninya di saat hatinya tengah galau. Ia mengaku paling sering mendengarkan lagu ‘Rapuh’ milik Agnez Mo yang dianggapnya benar-benar kena banget di hatinya.

“Di lagu itu (Rapuh) apa ya cara nyanyinya, liriknya, musiknya, itu semua sampai ke hati. Agnez Mo benar-benar menghayati banget lagunya, itu keren menurut saya,” lanjut cowok yang kerap diisukan jadi pacar Prilly Latuconsina.

Bukan hanya single Agnez Mo, Aliando juga lebih memilih lagu-lagu zaman dulu. Cowok berusia 18 tahun ini menyukai band legendaris seperti Chicago, Bon Jovi, dan The Police.

“Suka band jadul itu dari SMP sebenarnya, sudah lama banget. Nambah semangat tersendiri saja kalau dengerin lagu jadul. Saya nggak begitu suka musik EDM yang kayak sekarang ini,” pungkas Aliando Syarief. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis