Home > Hiburan > Berstatus Janda, Cita Citata Kini Justru Mesra Dengan Duda

Berstatus Janda, Cita Citata Kini Justru Mesra Dengan Duda

Berstatus Janda, Cita Citata Kini Justru Mesra Dengan DudaJakarta – Baru-baru ini Cita Citata heboh diberitakan tengah menjalin kasih dengan seorang pria duda. Hal tersebut bermula dari foto mesra yang diunggahnya lewat akun Instagram miliknya, belakangan diketahui pria tersebut bernama Richard R. Pondaag.

Cita Citata tampaknya memang masih malu-malu untuk mengakui hubungan spesial yang terjalin di antara keduanya. Namun tidak dengan Richard, pria yang merupakan Produser Pelaksana pada rumah produksi Screenplay Production, yang makin sering mengunggah foto mesra dengan Cita di akun Instagram miliknya.

Richard memasang dua foto bersama Cita Citata di Instagram. Di foto pertama, Richard dan Cita terlihat tengah asyik berada di sebuah tempat yang indah di Bali. Di foto lainnya, Richard dan Cita tampak akrab berselfie bersama.

Tidak seperti Richard, Cita Citata sepertinya masih malu untuk mengungkapkan kedekatannya dengan Richard. Di Instagram, Cita memasang foto kemesraan mereka dengan memasang foto tengah menggenggam tangan.

Namun di foto tersebut tak ada wajah mereka berdua. Sedangkan foto lainnya, Cita terlihat tengah bersandar di bahu Richard tanpa memperlihatkan wajah sang kekasih.

Kedekatan Cita Citata dengan Richard juga dibenarkan oleh manajer Cita, Bombom. Menurut Bombom, si pelantun lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ itu memang tengah dekat dengan Richard. Ia pun tidak akan menghalangi hubungan tersebut asal tidak mengganggu pekerjaan. Namun Bombom menegaskan bahwa mereka berdua belum bertunangan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Jakarta ÔÇô Polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis