Home > Hiburan > Hasil Tes Buktikan Prilly Latuconsina Masih Perawan

Hasil Tes Buktikan Prilly Latuconsina Masih Perawan

Hasil Tes Buktikan Prilly Latuconsina Masih PerawanJakarta – Beredarnya foto bugil mirip Prilly Latuconsina ditanggapi serius oleh pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu. Lawan main Aliando Syarief itu telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor di Polda Metro Jaya, bahkan ia juga melampirkan hasil tes keperawanan untuk menyangkal tuduhan yang menyebut dirinya sudah tidak perawan.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Selasa, 11/8/2015), Prilly telah menjalani pemeriksaan pertama sebagai saksi pelapor di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Senin (10/8) kemarin.

Selain menjalani pemeriksaan ia juga menyerahkan alat bukti lain berupa hasil tes keperawanan, berkaitan dengan tuduhan bahwa ia tidak perawan. Bukti tambahan tersebut berupa keterangan ‘masih perawan’ dari dokter di Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor, Prilly didampingi oleh pengacaranya, Muhammad Sidik Lattuconsina, dan beberapa anggota keluarga.

Menurut Sidik, pemanggilan Prilly merupakan hasil pelaporan pada Jumat, 31 Agustus lalu. Saat itu, kata dia, Prilly melaporkan Pasal 27 ayat 1 dan 3 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Sebelumnya, Prilly mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT) Polda Metro Jaya untuk melaporkan pembuatan dan penyebaran foto-foto perempuan bugil mirip dirinya di media sosial. Foto itu diduga merupakan hasil rekayasa foto dengan cara menyambungkan gambar wajahnya dengan gambar tubuh perempuan lain. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis