Home > Ragam Berita > Dolar Semakin Meroket, Jokowi Copot Menteri Ekonomi

Dolar Semakin Meroket, Jokowi Copot Menteri Ekonomi

Dolar Semakin Meroket, Jokowi Copot Menteri EkonomiJakarta – Isu Reshuffle semakin kencang berhembus. Presiden Jokowi pun mengumpulkan beberapa menteri terkait reshuffle pada Selasa (11/8/2015) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Indo (Rabu, 12/8/2015) menyebutkan bahwa sejumlah nama menteri sudah disiapkan presiden.

Semalam, Jokowi telah memanggil 4 menteri. Pertemuan juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla. Usai pertemuan, JK enggan membeberkan hasil pertemuan.

Kabarnya, Jokowi akan mengganti posisi Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil. Penggantinya adalah Darmin Nasution. Sofyan akan digeser menempati Kepala Bappenas menggantikan Andrinof Chaniago.

Tak hanya Menko Perekonomian, Jokowi juga dikabarkan mencopot Menteri Perdagangan Rahmat Gobel. Untuk penggantinya masih simpang siur.

Jokowi akan mengumumkan perombakan kabinet kerja pada Rabu siang ini. Saat dikonfirmasi terkait kabar akan adanya reshuffle, Seskab Andi Widjajanto tidak aktif telepon selulernya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) ...