Home > Hiburan > Franda Protes Dengan Tubuh Samuel Zylgwyn yang Semakin Lebar

Franda Protes Dengan Tubuh Samuel Zylgwyn yang Semakin Lebar

Franda Protes Dengan Tubuh Samuel Zylgwyn yang Semakin LebarJakarta – Sejak resmi menjalin hubungan kasih dari akhir 2014 lalu, Samuel Zylgwyn dan Franda mengaku selalu saling terbuka. Tak terkecuali dengan hal-hal yang tak disukai dari pasangannya, mereka langsung mengkomunikasikannya supaya jadi bahan introspeksi diri.

Kabar terbaru menyebutkan jika Franda sempat melayangkan protes setelah melihat berat badan bintang sinetron “7 Manusia Harimau” itu melesat naik sekitar 10 kilogram. Franda pun mengaku tidak suka melihat body kekasihnya tambah gemuk.

“Komplain banget, tapi mau gimana lagi,” ucap Samuel, saat dijumpai usai konferensi pers HUT RCTI ke-26, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (11/8).

Merespons protes sang kekasih, Samuel kini tengah berusaha menurunkan berat badannya ke posisi semula. Menurutnya, bukanlah hal sulit untuk mengurangi berat badan.

“Berat badan naik karena suka makan. Berat badan aku mudah naik dan gampang turun sebenarnya. Nanti kalau ada waktu mau ngegym,” pungkasnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...