Home > Ragam Berita > Menunggu Sang Presiden Pecat Para Menterinya

Menunggu Sang Presiden Pecat Para Menterinya

Menunggu Sang Presiden Pecat Para MenterinyaJakarta – Agenda dadakan yang dilakukan Presiden Jokowi untuk memanggil beberapa menteri mengundang sejumlah tanda tanya. Apakah hal tersebut dilakukan untuk membicarakan masalah reshuffle yang kemungkinan besar akan dilakukan hari ini (Rabu, 12/8/2015)?

Namun ternyata pertemuan yang dilakukan pada Selasa (11/8/2015) malam itu dilakukan untuk membicarakan masalah kelangkaan daging sapi serta keputusan impor daging sapi yang dilakukan oleh Bulog.

Belum jelas benar, apakah kabar mengenai adanya reshuffle itu benar akan dilakukan pada siang nanti seperti kabar yang tersiar di para pewarta Istana Kepresidenan itu.

Kemarin, usai menggelar acara puncak perayaan Hari Anak Nasional di Istana Bogor, Presiden Joko Widodo tak mau berkomentar soal adanya kabar perombakan para menterinya.

“Re…shu…ffle,” kata Jokowi sembari mengeja kata reshuffle saat didesak wartawan apakah dirinya akan melakukan perombakan pada Kabinet Kerja.

Sementara, berdasar agenda resmi yang disiarkan oleh Biro Pers Istana, acara presiden hari ini adalah melantik Rano Karno sebagai Gubernur Banten sisa masa jabatan Tahun 2012-2017 di Istana Negara, Jakarta, pada pukul 13.00 WIB. Setelah itu, Jokowi direncakan menerima kunjungan Delegasi Tahta Sudi Vatikan pada pukul 15.30 WIB di Istana Merdeka.

Lantas, akankah Presiden Jokowi melakukan perombakan pada kabinetnya di sela-sela agendanya pada siang hari ini? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Serukan Agar Umat Islam Indonesia Siap Membela Palestina

Ketua MUI Serukan Agar Umat Islam Indonesia Siap Membela Palestina

Jakarta – Ketua Umum MUI, Kiai Ma’ruf Amin, dalam pidato sambutannya di acara Aksi Bela ...