Home > Ragam Berita > Menunggu Sang Presiden Pecat Para Menterinya

Menunggu Sang Presiden Pecat Para Menterinya

Menunggu Sang Presiden Pecat Para MenterinyaJakarta – Agenda dadakan yang dilakukan Presiden Jokowi untuk memanggil beberapa menteri mengundang sejumlah tanda tanya. Apakah hal tersebut dilakukan untuk membicarakan masalah reshuffle yang kemungkinan besar akan dilakukan hari ini (Rabu, 12/8/2015)?

Namun ternyata pertemuan yang dilakukan pada Selasa (11/8/2015) malam itu dilakukan untuk membicarakan masalah kelangkaan daging sapi serta keputusan impor daging sapi yang dilakukan oleh Bulog.

Belum jelas benar, apakah kabar mengenai adanya reshuffle itu benar akan dilakukan pada siang nanti seperti kabar yang tersiar di para pewarta Istana Kepresidenan itu.

Kemarin, usai menggelar acara puncak perayaan Hari Anak Nasional di Istana Bogor, Presiden Joko Widodo tak mau berkomentar soal adanya kabar perombakan para menterinya.

“Re…shu…ffle,” kata Jokowi sembari mengeja kata reshuffle saat didesak wartawan apakah dirinya akan melakukan perombakan pada Kabinet Kerja.

Sementara, berdasar agenda resmi yang disiarkan oleh Biro Pers Istana, acara presiden hari ini adalah melantik Rano Karno sebagai Gubernur Banten sisa masa jabatan Tahun 2012-2017 di Istana Negara, Jakarta, pada pukul 13.00 WIB. Setelah itu, Jokowi direncakan menerima kunjungan Delegasi Tahta Sudi Vatikan pada pukul 15.30 WIB di Istana Merdeka.

Lantas, akankah Presiden Jokowi melakukan perombakan pada kabinetnya di sela-sela agendanya pada siang hari ini? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Tidak Jadi Banding, Veronica Tan Cabut Berkas

Ahok Tidak Jadi Banding, Veronica Tan Cabut Berkas

Jakarta – Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, dengan di damping Fifi Lety Indra, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis