Profil Lengkap Rinddhi Dogra, Bintang Drama India Savitri



12/08/2015

Profil Lengkap Rinddhi Dogra, Bintang Drama India SavitriJakarta – Serial drama India Savitri kini tengah ditayangkan di ANTV. Drama yang bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih Savitri (diperankan oleh Rinddi Dogra) dan Satya (diperankan Yash Pandiit) yang harus berpisah karena kematian, namun mereka kembali dipersatukan dalam cinta abadi setelah reinkarnai atau di kehidupan selanjutnya. Untuk lebih mengenal serial terbaru ini, Harian Indo akan membahas profil lengkap pemeran utama wanita Savitri, yakni Rinddi Dogra.

Aktris cantik Rinddhi Dogra lahir pada 22 September 1985. Dia merupakan aktris cantik berkebangsaan India. Sebelum masuk di dunia entertainment dulunya dia merupakan seorang penari di Shiamak Dawar Dance Institute. Rinddhi Dogra sendiri mengawali karirnya pada tahun 2007 lewat peranya dalam serial drama yang berjudul “Jhoome Jilya Re” yang tanyang di Zee TV.

Jangan mengira kalau aktris cantik ini masih sigle ya, pasalnya Rinddhi sudah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya Raqesh Vashisht pada 29 Mei 2012 di Pune. Selain jago dalam seni peran, Rinddhi Dogra juga merupakan seorang penyanyi. Ini dibuktikanya dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul There Khatir bersama suaminya. Ia juga merupakan seorang host dimana pada acara India Televisi Academy Awards 2012 ia memandu acara tersebut bersama dengan Karan Grover dan Karan Kundra.

Cantik, muda, berbakat, serba bisa mungkin itulah gambaran untuk aktris cantik Rinddhi Dogra. Berkat kelihaianya dalam berbagai bidang iapun sering kali dinobatkan untuk memenangkan beberapa dalam ajang bergengsi di India. Adapun salah satu prnghargaan yang sempat diraihnya adalah Best Actress Drama di Indian Television Academy Awards.

Biodata

Nama : Rinddh Dogra
Lahir : 22 september 1985
Umur : 29 Tahun
Negara asal : India
Status : Menikah
Profesi : Aktris
Suami : Raqesh Vashist

Drama

Jhoome Jiiya Re sebagai Himani
Hindi Hai Hum sebagai Bubbly
Secen sebagai Diya
Laagi Tujhse Lagan sebagai Supriya
Maryada : Lekin Kab Tak ? sebagai Priya Aditya Jakhar
Savitri sebagai Rajkumari Damyanti / Savitri Rai Chaundhary
Yeh Hai Aashiqui sebagai Bhatnagar
Diya Aur Baati Hum sebagai Coach Aditi

(Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery